Alex Pettyfer + Mario Testino = Super Duper HOT!!!

Leave a Comment
Alex Pettyfer, model Inggris yang naik daun berkat perannya sebagai Alex Rider. Sekarang, cowok ganteng 21 tahun ini tengah gencar-gencarnya mempromosikan dua film terbarunya Beastly dan I am Number Four.
*Well Alex, banyak kritikus yang 'mencaci maki' aktingmu. Mungkin sebaiknya kamu berkiprah di dunia modelling saja. Sana gih balik ke Burberry, hihi*

Mario Testino, the number one of fashion photografer. Dewanya fotografi fashion. Berbagai majalah ternama (Vogue, V, Vanity fair, dll) dan campaign rumah mode tersohor (Gucci, Burberry, Zara, D&G, Michael Kors, Estee Lauder, dll) pernah memakai jasanya. Para public figure (Gisele Bundchen, Kate Moss, Britney Spears, Lady Gaga hingga Lady Diana and her sons) pun telah merasakan bidikan kameranya. Pria 57 tahun ini seolah berdiri lempeng di atas kedigdayaannya tanpa ada pesaing.

Lalu, bagaimana jika keduanya berkolaborasi? Hasilnya bisa Anda lihat di fashion spread V Man magz June Edition. Alex didandani oleh Elliot Smedley dan dijepret oleh Mario Testino.

















Satu kata: SEXY. Terlebih tato-tatonya kelihatan.

Love,

SHARE:
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 Comments:

Post a Comment

BLOG TEMPLATE CREATED BY pipdig